BAGUS.CO

System requirement dan shortcut penting dalam game online Need for speed world

Sekilas tentang Need for speed world.


Need for Speed World merupakan game Massive Multiplayer Online Racing Game yang dibuat oleh Electronic Arts dan Blackbox. Game ini mengambil setting dari Map Rockport City (Need for Speed Most Wanted) dan Palmount City (Need for Speed Carbon). Game ini release pada tanggal 27 Juli 2010.
Need for Speed World ini terdiri dari 3 mode yang akan kita mainkan yaitu Circuit, Sprint, dan Pursuit. Setiap menyelesaikan race atau pursuit akan mendapatkan rep (experience) dan cash (uang in game). Lalu memilih wild card yg berisi power-up, part, cash atau rep. Rep yang terkumpul akan meningkatkan level. Cash digunakan untuk memodifikasi mobil kita atau membeli mobil baru dan juga terdapat fitur SpeedBoost yaitu sebuah cash yang dapat diisi ulang melalui kartu kredit untuk membeli slot mobil yang maximal hanya 3 pada mode default.

System Requirementnya adalah sebagai berikut :

- Windows XP (Service Pack 3) or Windows Vista (Service Pack 2) / Windows 7.
- Intel® Pentium® 4(HT) @2.4 GHz (Windows XP).
- Intel® Core™2 Duo @ 1.8GHz (Windows Vista/7).
- 1.0GB RAM (Windows XP).
- 2.0GB RAM (Windows Vista/7).
- NVIDIA® GeForce® 6800, ATI Radeon™ X1300, or Intel® GMA 950 (Windows XP).
- NVIDIA® GeForce® 7600, ATI Radeon™ HD 2000 series, Intel® GMA 950 or better (Windows Vista/7).
- 4GB of free space.
- 128 Kbps for Normal Gameplay or 512kbps for Multiplayer or Faster.
- DirectX 9.0c compatible.

Dan berikut adalah shortcut dan fitur penting dalam Need for speed :
- Alt+Tab untuk main sambil browsing.
- M untuk melihat Peta.
- C untuk merubah view.
- E untuk melihat ke belakang.
- O untuk melihat friend list.
- N untuk melihat aktivitas/progress teman.
- U untuk melihat data diri/profile.
- H untuk pergi ke safe house.
- Backspace untuk mereset mobil.


Fungsi klik kanan.
Pada nama user di chat box atau mobilnya untuk add friend, menjadi teman sehingga bisa saling teleport. View driver profile dapat melihat level, mobil, statistik, whisper semacam chat tapi hanya bisa dilihat kedua belah pihak, invite to chat untuk berbincang-bincang lebih dari 2 org tanpa terganggu.


Fungsi tombol Esc
Pada saat bermain, tekan ESC, lalu akan ada beberapa pilihan seperti video - bisa mengatur grafik dan resolusi agar gameplay lebih lancar. Gameplay - bisa merubah settingan kmh atau mph dan juga mengatur tampilan rusak mobil on atau off.

Fungsi Map
Melihat lokasi event balapan (jumlah event update setiap naik level). Klik event dan pilih join ketika ingin lgs race. Klik event teleport ketika ingin langsung berada di lokasi event berada.

Fungsi Safe house
Customize - Visual, untuk mengupgrade Bodykit mobil anda. Customize - Performance untuk mengupgrade performance mobil anda, akses batasan level dari 12 dan seterusnya. Customize - Vinyl untuk menghiasi mobil anda, akses batasan level. Car dealer untuk membeli dan menjual mobil, akses batasan level.

Demikianlah informasi System requirement dan shortcut penting dalam game online Need for speed world ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Artikel Terkait: