BAGUS.CO

Daftar adsense google via docstoc


Pengalaman ini saya dapatkan dari blog saya yang terdahulu, sebelum akun google saya dihack oleh seseorang yang menyebabkan program adsense saya disabled oleh google karena invalid klik yang dilakukan hacker tersebut.
Ketika blogwalking sambil cari info gadget untuk blog, saya gak sengaja melihat sebuah artikel disalah satu blog anak indonesia tapi lupa namanya..gubrak..isi artikel itu tentang daftar adsense google via docstoc.
Katanya pasti di approve. Lalu saya coba deh, kurang lebih beginilah caranya, cekibroth :


1. Buat akun gmail yang baru,lebih bagusnya sih begitu.

2. Daftar jadi member di docstoc

3. Centang kalimat I'd like to set up an AdSense account.

4. Lengkapi profil kamu.

5. Upload minimal 5 dokumen apa saja yang berbahasa inggris.

6. Dokumen harus sedikitnya 1 halaman yang terdiri dari beberapa paragaraf.

7. Selesai dan tunggu surat cinta dari mbah google.

Dari pengalaman saya, gak sampai 1 hari udah dapat email dari mbah google yang berisi "Selamat datang di Google Adsense".Semoga bermanfaat bagi yang belum tahu. Walaupun sebenarnya informasi ini Daftar adsense google via docstoc sudah basi..hahaha..


Artikel Terkait: